September 13, 2011

Mudik yooo...



Libur lebaran taun ini jatuh tanggal 30-31 Agustus, dan ditambah dengan cuti bersama tanggal 29 Agustus dan 1-2 September, maka officialy libur seminggu + lebih 2 hari. Gue ama hubby uda sepakat untuk mudik naik mobil ke Jogja. Meskipun gue uda bayangin bakal macet, yang gue gak bisa bayangin adalah... LUAR BIASA MACET!


Bayangkan aja, kita berangkat tanggal 27 Agustus, jam 1 pagi, sampe di Jogja jam 4 pagi hari Minggu 28 Agustus. So gue on the road 28 jam! Untung aja pulangnya barengan 6 orang (gue cewe sendiri), jadi mereka gantian nyetir gue tidur bangun-ngobrol-tidur-makan-ngobrol-tidur, hehehe...
Tapi dasarnya emang uda diniatin yah, walopun macet kita tetep hepi. Dah lama ga balik soalnya, lagian yah berhubung yg nyetir bisa gantian, jadi engga terlalu berat.


Sampai di Jogja kita uda full schedule, hari pertama makan jejamuran, jalan bentar ke amplas, trus makan gudeg. Besoknya jalan ke Solo makan Nasi Liwet Yu Tukinem (ganti tempat favorit, bukan Yu Sani lagi). Trus lanjut minum susu segar Shi Jack. Emang top abis itu susunya, coklatnya enakkkk... mantaff!


The next day jalan ke Bantul, trus cari Bakmie Jawa. Besoknya lagi ke Pantai Baron, makan ikan sepuasnya. Beli ikan 2kg, masi nambah udang goreng, wader, cumi goreng. Emang kita beli kayanya kebanyakan, sampe dibawa pulang segala. Besoknya lagi kita ke Solo sorenya, dan mengulang nasi Liwet Yu Tukinem plus Shi Jack. 


Kalimilk Seturan
Ga kerasa waktu sangat cepat berlalu, pas hari terakhir, kita sempet-sempetin ke Kalimilk di Seturan. Sebenernya niat ke Monjali, tapi baru nyadar yang di monjali buka jam 1.30 siang. Ya kesiangan banget. So terpaksa ke Seturan aja yang deket dan uda buka dari pagi. 
Not bad lah Kalimilk fot it's taste and place. Mirip seperti Cimory di Puncak. Next time ke Jogja mau mampir di Kalimilk Monjali deh...

Strawberry, Caramel and Pure Milk



No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...