December 15, 2011

Christmas time! Lovely December...

Ga terasa sekarang uda hampir Natal lagi, berarti juga udah mau tahun baru, alias ganti tahun. Ternyata setelah dijalani, setahun itu berlalu dengan cepat. Tidak disangka, tahun ini berarti gue udah married setahun lebih, dan gue udah almost 5 years working here. Alamaaakkk... ternyata gue comfort zone sekaleee...


Entah kenapa, memang Desember adalah bulan yang paling dinanti. Terutama kalo gue, membayangkan hari Natal (dengan salju turun, will be AWESOOMMEEE!) yang walaupun di negara ini cukup dengan mendung dan hujan, sudah cukup bikin gue damai. Tapi kenapa ya, akhir-akhir ini gue merasa makna natal (buat gue) malah berkurang? It's not as happiest when I was a kid. Dulu gue masih inget waktu gue kecil, natal adalah saat berkumpul keluarga dan beli taart Black Forest di Mirota Bakery. It feels so happy, no pressure. But lately, I feel like I don't have anything to celebrate. Bukan berarti harus berboros-boros ria, tapi perasaan damai dan syahdu-nya semakin berkurang. Mungkin karena gue sudah engga lagi merayakan bareng orang tua gue? Bisa juga sih... Sejak papa sakit dan akhirnya meninggal, Natal bukan lagi hal yang 'damai sejahtera'. Kami semua sibuk dengan acara masing-masing, sibuk dengan pikiran masing-masing, sampai kadang kami tidak lagi mengutamakan kebersamaan. I miss my childhood, really I do. I miss my papa also... T.T


Back to reality... Natal kali ini, kantor mengadakan acara tuker kado yang dibatasi hanya 50ribu rupiah saja. Caranya dengan masing-masing orang harus menuliskan nama dan wishlistnya, kemudian nanti akan diudi. Siapapun yang dapat, harus membelikan sesuai yang diinginkan temannya (yang tertulis di kertas tersebut). Jadi dipastikan, gak ada hadiah yang sia-sia. Kadang tukar kado begitu kan dilematis, kalau tidak sesuai dengan penerima, bisa-bisa cuma dipensiunkan dini aja. That's why gue mendukung sekali cara tuker kado macam begini. Usefull, praktis, dan ga mungkin ditolak lah secara orangnya sendiri yang minta.


Untuk wishlistnya, gue isi : iPhone 4s...errr...tentu tidaakkk, it's just a joke. 50ribu dapet iPhone adanya juga dummy. Trus kuisi saja, "kulkas 2 pintu ataupun home theatre diperbolehkan". Hmm....Ah itupun tidak mungkin... hehehe... jadi yang masuk akal adalah.... jreeenggg.... yaitu : BUKU. Alasan pertama, nyari gampang, dan yang kedua, banyak buku yang harganya masuk. Yang gue pilih setelah melalui seleksi yang ketat (ceilee.. macem surveyor aja) adalah buku dengan judul Cacing dan Kotoran Kesayangannya #2. Berhubung yang pertama sudah ada, jadi tinggal nunggu yang kedua aja. Sekalian ngelengkapi koleksi buku gue.


Yah semoga Natal kali ini, gue bisa isi dengan hal yang lebih bermakna. Mungkin juga gue bisa mulai beresin lemari, dan nyumbang baju ke yayasan atau panti asuhan. God Bless Us... Let's do the good things before christmas come. Halleluyah!


No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...