May 22, 2014

7 week... Dinikmati saja...

Rasanya baru minggu ke tujuh ini, gue merasa mulai engga enak. Kadang mual tiba-tiba muncul begitu saja. Antisipasi bawa permen Fishermen dan permen jahe Sunny Ville saat berkendara (aka nyetir). Trus tiba-tiba rambut gue melepek dengan cepat, sedihnya....
Tapi ya kata teman : dinikmati saja... Oh ya baiklah...

Trus kemarin karena ga enak badan, gue ga masuk kantor, eh malah dirumah mati listrik. Emosiongggg! Uda panas, badan engga enak, sendirian karena hubby ke luar kota, eh harus nyari makan pula karena lupa ga masak nasi. Sedih bener...
Pas mau berangkat cari makan, karena kena macet, gue putusin balik lagi, cari makan di deket rumah. Pilihan jatuh ke nasi padang terdekat. Awalnya sih enak makannya, tapi entah karena bawaan bayi or something, makan jadi ga abis dan eneq. So cuma makan setengah dan dibuang. Tapi efek mualnya berkelanjutan sampe malam. Abis mencoba muntah, yang mana engga keluar apa-apa, cuma air doang, akhirnya baru bisa tidur.
Hiks... kalau dirumah sendiri begini, sepi dan menderita rasanya...


No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...