April 23, 2014

Kuliner di Pasar Lama, Tangerang

Kemarin weekend gue akhirnya sempet mencoba Laksa Tangerang. Mie yang gue coba ini sebenernya simpel. Laksa Tangerang itu hanya berisi mie putih yang berukuran cukup besar, kemudian disiram kuah sayur, dan taburan kucai. Untuk lauknya bisa pilih, mau polos, dengan tahu-telur atau ayam. Gue pilih pakai tahu-telur, cukup Rp. 10.000,- saja.
Porsi Laksa Tangerang ini cukup lumayan banyak buat gue, untuk rasa cukuplah. Walaupun kuah memang mirip dengan lontong sayur, bedanya memang ngga pakai sayur.
Laksa Pasar Lama, Tangerang
Kuliner selanjutnya, gue dan hubby mencoba mencari sate. Sate yang paling terkenal disana, ya tak lain tak bukan adalah sate babi.

Sate Babi di Pasar Lama, penjualnya sangat banyak. Rasanya di setiap penjual pasti dia juga ada jual sate ini. Macem-macem jenis makanan yang dijual, tetapi hampir semua varian porky. Ada gohyong, bakso babi, babi hong, bakut, bektim, pia, many more. Yang jelas itu surga buat pecinta makanan non-halal.
Disini makanan cukup lengkap, kalau mau bakso sapi, juga available, yaitu Bakso Mas Gino. Sepertinya sih, dari review banyak 'pencicip', bakso ini terkenal enak. Worth to try.

Kemudian di Pasar Lama ini, juga banyak sekali jajanan / cemilan kue-kue sederhana. Seperti kue ranggi, kue cubit, kue ape, ataupun martabak.
Jadi silahkan pilih mana yang sesuai selera, karena disini makanan berat dan ringan sama lengkapnya.


No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...