November 9, 2011

Watch out with your status on Social Media


Pagi-pagi gue baca suatu update status yang unik tapi juga kurang tepat menurut gue. Mungkin beberapa orang bilang itu tidak sepenuhnya salah, tapi juga ga sepenuhnya bener. Berikut update status dari salah seorang teman yang terbaca di wall gue :
kalau belum brani sengsara ga usah pacaran ajah...... 
kalau belum brani dilarang ga usah menikah ajah.......
Nah, menurut gue pribadi, yang menjadi pertanyaan adalah : apakah pacaran berarti sengsara? Atau menikah berarti penuh larangan? I'm not quite sure about that. 
Masalahnya, kalau pacaran bikin kita sengsara, ngapain pacaran? Apalagi kalo nikah berarti dilarang-larang, that's a big question. Dilarang apa? Kenapa harus dilarang? Dilarang main ke mall? Dilarang jalan-jalan dengan teman? Ow... sepertinya pernikahan itu seharusnya penuh dengan toleransi. Saling mengerti tanpa perlu melarang.


Statusnya yang seperti itu malah membuat gue berpikir, there's something wrong with her marriage. Apakah dia merasa sejak nikah trus dilarang ngapa-ngapa? Atau dia yang suka melarang suaminya? It's strange to know her mind only by read her status in Facebook. But personally, i disagree with her status.

No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...