June 25, 2018

Review TISWIM Armbands and Belt Nabaiji

Posting hari ini, gue kepengen share tentang salah satu produk NABAIJI, salah satu swimming brand dari Decathlon. Ini sambungan dari posting traveling ke Singapore kemarin.
Berhubung saat ini Decathlon udah ada di Indonesia, store nya terletak di Alam Sutra, iseng-iseng sekitar bulan April gue coba datang kesana untuk cari aksesori renang buat anak. Pelampung ini cukup menarik, karena bentuknya yang armband-belt, membuat gue merasa aman kalau anak gue nyemplung dikolam menggunakan ini. Penggunaan yang disarankan untuk anak dengan berat 15kg - 30kg. Dan bentuknya begini:

website Decathlon Singapore

Pertama-tama emang gue lihat dari temen gue yang beli di Decathlon Singapore, and so with all hope that this item also available in Indonesia, rushly I went there. Tapi sayangnya, si mbak storekeeper bilang kalau item ini kosong dan karena udah limited banget jadi kalaupun masuk di Indonesia, cuma ada beberapa biji aja, dan kemarin langsung ludes dengan cepat. Entah si mbak ini ngomong beneran, atau emang item ini lagi not-available (like) forever di Decathlon Indonesia. Tapi saat ditanya kapan estimasi datang, semua storekeeper ga ada yang bisa kasih jawaban.
Agak kecewa sih, mengingat ini kan "katanya" most wanted item,.

Akhirnya karena penasaran banget, I decided untuk titip teman di Singapore. Luckily, gue ada rencana business trip ke Singapore. Jadi pas banget! I think universe is on my side. 😆
Karena schedule gue padat merayap, so I need to make arrangement to meet my friends near my hotel. Fortunately, I have wonderful, nice, and very very kind friends, who willing to bought this for me and I will pay her later after I meet her. Temen gue ini beneran baik, menyempatkan diri beli di Decathlon Bedok yang katanya si mbak, is the most complete store than other Decathlon in Singapore. Harganya juga ga beda jauh kata si mba, emang sih lebih mahal di Singapore. Dengan kurs SGD 1 anggap aja sekitar IDR 10.550, harganya adalah IDR 283,799, dibulatkan aja deh IDR 284,000. Not really cheap, compare to another local brands such as : INTEX.  😀

Tapi ya, sekali lagi, ada harga ada rupa. This product surely not disappointed. Once it in my hand, I'm not regret paying for it. It's awesome. Really love the design, material and the function. The inner surfaces are made of polyester for softness and comfort. The three ways of using them adapt to the child's level of comfort in the water.  Jadi ini pelampung, bisa dipisah antara armband dengan beltnya. Kalau anak udah gede, bisa ga perlu pakai armband. Ini dia foto aslinya. Keren maaakkk! Bahannya halus, dan fleksibel.


Then, the most happiest thing when my daughter looks amazed when she wore this armband. Bagusnya, saat anak gue pakai ini, kelihatan nyaman dan memang pas banget buat ukuran dia. Dia bisa tertawa-tawa sampai terkikik kikik saking senangnya bisa mengapung sendiri. Comfy to wear, and seriously, worth every penny.



No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...