August 11, 2014

Minggu Pertama dengan ART plus Bad Service Nex TV Kabel

Memang nikmat punya ART. Pulang kerja lihat rumah bersih dan rapi, wuih rasanya luar biasaaa..... *senyum-senyum terus*
Sekarang udah mulai bisa sekalian menyusun daftar menu sebulan. Jadi bisa bawa bekal ke kantor juga. Lumayan lah... Agenda pengiritan karena banyak pengeluaran juga sejak hamil.
Repotnya adalah hubby yang serba ga doyan. Dikasih makanan simpel, kek sayur bayam, sayur kangkung, tempe goreng, suka ga doyan. Jadi rempong juga ya bikinnya. Harus pikir baik-baik menu apa yang sekiranya si mbak bisa masak, dan hubby doyan.
Mengingat lagi hamil, gw harus cari menu yang 'menyehatkan'. Jadi sebisa mungkin menghindari gorengan. Tapi mbak ini perlu diuji duluan, bisa masak apa aja nih. Kalau memang enak, ya bolehlah diminta masak yang lebih ribet daripada sekedar oseng/tumis dan goreng.

Btw, mengenai masalah rumah, gw masih harus beli rak sepatu untuk merapikan ruang. Kemarin weekend sudah sempat nyicil beli kursi dan meja untuk teras. Satu persatu baru nih bisa dibenahi. Jadi tinggal bikin lemari baju dan kitchen set aja.
Rencana kedepan sih, "Ada barang tak terpakai, jual saja di olx.com". Target bersih-bersih rumah, jual spring bed (diganti yang single tapi 2 in 1). Trus jual sofa yang makan tempat itu, ke 3 seat atau 2-1 seat aja. Plus jual tv tabung LG yang belum rusak tapi gak kepake (yang ini harus dicoba nyalain dulu sih). Semoga bisa cepet beres sebelum dedeknya nongol.

Kebetulan seminggu ini tv kabel rumah sedang error. Pengalaman buruk dengan Nexmedia, suka ngerjain orang lain. Udah complain 3x, katanya teknisi diaturin kunjungan, eh ngilang aja ga ada kabar. Keterlaluan sekali. Dia pikir kita orang itu pengangguran, kerjaan cuma tunggu dia punya teknisi doang? Yeah, right! Seharusnya kalo emang udah diaturin kunjungan, sempat gak sempat, harus lah kasih kabar ke customer. Jangan main kabur aja. Emangnya dia doang yang punya tv kabel? Buruk memang Nexmedia ini ternyata. Kecewa berat. Pelayanan purna jualnya sungguh buruk, ga seperti iklannya yang muluk-muluk.


No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...