January 26, 2012

When I will get things done?

Akhir-akhir ini, gue merasa banyak hal yang missing dalam hidup gue. Tapi gue ga tau apa itu. Rasanya seperti ga punya obsesi, bosan, sedikit cape, banyak ngomel. Gue ngerasa, I'm not finding happiness yet. Salah dimana coba? Apa kerjaan membosankan? Maybe... But most of all, gue kesal dengan situasi dimana kantor ada anak emas, gue bosan karena dirumah ga ada perhatian dan tanggung jawab.

Buat gue, kerja memang definitely important, tapi gue juga ga mau diperbudak kerjaan. Gue ingin memperoleh pengalaman, memory yang berharga lepas dari rutinitas yg boring. Gue ga tau kapan gue bisa kaya gitu, apakah kalau sudah mencapai financial free?

Today gue sempet download e-book dari Merry Riana, title : DARE TO DREAM BIG. That's awesome! Banyak banget point yang mengena... Mungkin emang gue terlalu pasrah dengan keadaan yang membosankan, sampai-sampai ga berani melangkah maju not even single step! Gue terlalu terpengaruh dengan gadget, gengsi, ego, stubborn. Tapi disisi lain, jika lo bertemu dengan orang yang ga mandiri, manja, so-not a decission maker, irresponsibility, what will you do? I bet you will lead everything right just like what your principes is. Is that wrong? Bukankah musyawarah itu berasal dari suara yang berbeda, what if the sound only from you? What you gonna do? It's your authority then...
Does anybody have the same situation just like me? So tired to lead, to makes everything right, I'm not a robot, I can't do everything of my own. Can't you see that?

No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...