April 25, 2012

Beauty Class Sariayu on Feb 25, 2012

Sabtu minggu lalu gue ngikutin acara Beauty Class dari salah satu brand kosmetik yang terkenal di Indonesia, yaitu Sariayu-Martha Tilaar. Sebenernya iseng aja sih, karena kebetulan ada event invitation di FB sekitar 2 minggu sebelumnya. Gue pikir ya nothing to lose juga, secara cuma bayar Rp. 50.000,- aja. Gue coba ajak temen gue, dan ternyata dia mau, so jadilah kita berdua transfer pembayaran ke sana untuk ikut acara ini.


Pas hari H, gue nyampe disana jam 7 pagi, antriannya..... OMIGOT. Panjang sekali!! Untungnya setelah pepet sana-sini, akhirnya bisa dapet antrian lumayan di depan. Begitu pintu dibuka, bruaakkkk.... uda kaya nonton konser! Kebetulan kita dapet posisi antri dipinggiran, eh tau-tau disamperin mbak panitia dan ditawari untuk jadi model make-over. Lumayaaaannn, ga pake antri panjang-panjang, ngumpul bentar langsung deh masuk di kursi deret ke-2.

Acara beauty-classnya sendiri not bad, cukup lah untuk sedikit menambah info. Yang ga disangka-sangka justru karena jadi model make-over, kita jadi duduk di belakang kursi VIP, sempat ada foto session dan gue sempet foto bareng dengan Mrs. Martha Tilaar herself! Nice!
Mrs. Martha Tilaar
 
  

2 comments:

  1. seru ya ...
    udah gitu Martha Tilaar is very humble woman.
    thumbs up for her

    ReplyDelete
  2. iya, humble. walopun sibuk, masi mau dicegat untuk foto-foto... :D

    ReplyDelete

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...