January 9, 2011

Resolusi 2011



Finally, tahun 2011 datang juga!! Awal bulan January pasti masi bingung-bingung mau menetapkan resolusi macem apa, dan gimana. Tapi pastinya, tahun ini (lebih tepatnya akhir tahun 2010) aku sudah mengalami kemajuan dalam MENYETIR. So now my driving license wasn't made for nothing.
Tahun 2011 ini, cita-cita awal gw adalah : PARKIR DI MALL! It's sounds so hard for me. Because, i just so not good in space estimation. Then resolusi yang lain adalah diet carbo! People knows that was so hard to try. It's Indonesia, remember. When people don't eat rice, then it was the same like : didn't eat. Hahaha...
But after that, another planning : daftar nge-gym! Kalo ga gtu, lama-lama gw overweight dah...

Pokoknya keep positive thinking for welcoming 2011.

No comments:

Post a Comment

My Newest Thought

Operasi Gigi Geraham Bungsu (Menggunakan BPJS 2020)

Hai semuanya, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue operasi gigi geraham bungsu atas bawah, sebanyak 4 gigi. Yes, 4 gigi sekaligus! ...